Kenangan Terindah

Minggu, 02 Desember 2012

Ada dua sepasang kekasih yang bernama Rama dan Dara.Meraka Berdua sudah menjalin hubungan sekitar 4 tahun.Meraka sudah merencanakan untuk bertunangan, Namun secara tiba-tiba Rama memutuskan Dara.Betapa pedihnya Dara ketika itu.
Dara : Kenapa dengan kamu..?
     ( Sambil Menangis )
Rama : Gak apa-apa aku cuman ngerasa kita udah gak sehati..
  ( Sambil Tersenyum )
Dara  : Setaga itukah kamu ke aku..?
Rama : Udah lah gak usah dibahas lagi, Lagian kita udah gak ada hubungan lagi.
Rama pergi meninggalkan Dara sendirian.Dan disaat itu Dara sangat membenci rama.
Seminggu setelah kejadian itu Dara menerima SMS dari temen Rama yang isinya :
"Dara aku temen Rama..
Coba kamu datang ke rumah Rama sekarang ada hal penting."
Dara pun meng"iya"kan sms tersebut.Dan betapa terkejutnya Dara ketika melihat rumah Rama yang dipenuhi warga.Dara semakin ingin tau apa yang terjadi dengan Rama.
Dara sangat terkejut ketika melihat kamar yang penuh dengan bercak darah dan disisi kamar Dara melihat tubuh Rama yang terbaring tak bernyawa.Dara pun menangis dan langsung memeluk tubuh rama yang sudah tak bernyawa.Ketika sedang memeluk tubuh Rama, dara melihat secarik kertas yang di genggam rama yang dipenuhi dengan darah. isi surat tersebut yang bertuliskan :

Untuk Dara :

" Maaf yang Dara aku gak ngomong ke kamu.Aku punya sebuah penyakit yang sangat parah Dara dan lebih parahnya aku cuman punya waktu 7 hari.Maaf yah aku gak mau kamu sedih gara-gara penyakitku.Sebenarnya aku sayang sama kamu tapi ini yang bisa aku lakukan untukmu disaat waktu tak bisa menjawab.
Coba kamu lihat yah ditas aku Dara cuman itu yang bisa kuberikan.Itu aja yah Dara sayang.I Love You."

Dari : Rama

Dan didalam tas tersebut berisi sebuah Cincin dan rekaman.Dara pun mendengarkan rekaman tersebut yang berisi lagu dari " SAMSONS - KENANGAN TERINDAH " Dara tidak bisa ngomong apa-apa disitu.


Pesan :
" Berbahagialah anda yang masih diberi waktu untuk mencintai seseorang "

0 komentar: